16/03/09

free: sex dan Realita



Dengan melihat situs ini seseorang dapat mencapai gairah sex. Memang kini situs seks di internet semakin banyak, dari yang hanya berisi gambar, foto, dan film-film sex, ada yang gratis dan ada juga yang berbayar.
Penikmatnyapun berasal dari berbagai kalangan, yang jelas adalah kaum muda berusia 15-25 tahun yang paling sering mengunjungi situs ini. Mengapa…?karena mereka adalah yang paling mudah ketagihan kemajuan teknologi seperti Internet.dan alasan dari pengunjung situs seks ini beraneka ragam,ada yang cuma sebagai hiburan, hobi, atau bisa juga menjadi pelajaran khusus bagi pasangan yang tentu saja sudah menikah.,tergantung pada tingkat penilaian orang, apakah situs itu hanya untuk gairah seks atau sebagai pendidikan seks dalam kehidupan rumah tangga.

Situs seks yang beredar cukup banyak, baik yang berasal dari eropa, amerika, amerika latin, atau dari Asia dengan tampilan yang sangat memancing gairah seks ketika melihatnya. ya….sifatnya yang merangsang, nakal, dapat mengundang gairah birahi siapapun, terutama laki-laki termasuk juga saya. mengapa ...? karena kaum lelaki biasanya lebih mudah terangsang secara visual, misalnya, melihat gambar, foto-foto, dan film dari situs seks ,jadi tidak heran jika ia bisa tahan berlama-lama di depan komputer hanya untuk melihat hal-hal yang begituan… ha ... ha ... ha ...

Dengan adanya situs seks di internet, kita harus mengakui, sampai saat ini seks adalah suatu hal yang tabu untuk dibicarakan secara terbuka apalagi blak-blakan dengan orang lain, dengan pasangan sendiri saja rasanya masih tabu untuk dikomunikasikan, selain karena kita masih terikat budaya Indonesia yaitu budaya ketimuran yang berbeda dengan budaya negara masyarakat barat .
Selain itu plus minus dari adanya situs seks di internet sangat mengkhawatirkan ,bisa dibilang lebih banyak sisi negatifnya di banding dengan manfaat yang ada karena
tanpa adanya batasan batasan bukan informasi yang bermanfaat yang di dapat tetapi justru malah informasi yang merusak dan itu tidak sejalan dengan budaya dan negara, khususnya Indonesia.

Bayangkan, berdasarkan hasil penelitian di beberapa negara di dunia, termasuk Bangsa Indonesia tingkat kejahatan seks di kalangan anak-anak dan remaja semakin meningkat dikarenakan mereka sering melihat pengaruh situs seks di internet yang tanpa ada bimbingan dari orang yang lebih dewasa. Tentu sangatlah mengkhawatirkan ....

Jadi kesimpulannya: apapun pendapat dan alasan anda mengenai situs seks di internet, tak dapat di sangsikan lagi bahwa semua itu hanya buang-buang waktu saja.

Tidak ada komentar: