14/03/09

Blog JABRIK Says:



Situs yang merupakan kolomnya ruang Internet khususnya Blogger. saya meminta kepada anda,cobalah berikan atau luangkan sedikit waktu untuk saya berbagi kepada anda.

Hello,,,Salam kenal,Salam Netter !

Disini di dunia maya dengan banyaknya komunitas-komunitasyang melakukan aktifitas menggunakan fasilitas di.dalam kesehariannya tentu tidak hanya melulu demi kepentingan pribadi, kepentingan usaha belaka dan lain lainnya.
dalam kasus ini termasuk saya,anda,pembaca,dan juga para netter adalah satu kesatuan yang bisa di sebut mata rantai yang berputar atau mengelilingi jagat raya ini dari mata rantai satu ke mata rantai yang lainnya yang menyebabkan kita semua dapat saling mengisi,berbagi,menghormati,menghargai,juga saling memahami.

Sugestinya adalah apabila anda,pembaca,netter pergi untuk memancing disebuah pemancingan umum,tentu jumlah pengunjung/orang yg memancing itu pasti tidak hanya satu atau dua orang sebut saja banyak bahkan mungkin lebih banyak orang yang hanya menonton/melihat saja dibanding orang yang melakukan kegiatan tersebut.untuk itu maka diperlukan satu sikap yang bisa dibilang peduli antar sesama,saling mengenal,bercengkrama sebagai suatu ,walaupun setiap pemancing itu memakai umpan yang berbeda-beda namun akhirnya faktalah yang membuktikan bahwa dari semua itu tetap satu tujuannya yaitu,mendapatkan ikan.

Tapi ikan yang dimaksud disini,di Jabriksays,bukanlah ikan yang berenang yang hidup di air.melainkan suatu kontak,gerakan atau hubungan yang erat juga setia satu sama lain dimana kita semua adalah sama yaitu saling membutuhkan.
Saya tidak peduli seberapa besar wibawa anda,saya tidak peduli seberapa bagus anda dan tingginya pagerange situs anda.mengapa,karena bagi saya saling mengisi dan berbagi kesesama merupakan salah satu hal yang terbaik saat ini.

Satu contoh: Anda,pembaca,atau netter yang datang mengunjungi situs ini baik disengaja ataupun tidak disengaja,membaca,menilai,berpendapat,bahkan sampai memberikan komentar.itu akan sangat saya hargai walaupun anda atau siapa saja tidak sependapat,tidak sejalan dengan apa yang saya yakini atau yang saya beberkan di Jabriksays karena dengan segala kelebihan dan kekurangan yang ada akan membuat kita semakin dalam berfikir juga berprilaku.
untuk itu marilah kita sejak dini betapa pentingnya sebuah arti pengertian, toleransi atau dan lain sebagainya terserah anda mau menyebutnya apa,karna buat saya cuma ada satu...

GO...BLOG...!!!

Tidak ada komentar: