10/03/09

Music adalah anugrah

apakah yang dimaksud dengan musik? musik adalah seni yang mengandung unsur irama,musik juga terdiri dari satu kata yang universal dan sudah tidak asing lagi di telinga manusia.karena ,tidak ada orang yang tidak mengenal musik.
namun berbicara soal musik tentu tidak akan ada habisnya.ya,musik yang terdiri dari tujuh nada ini juga tak akan pernah lekang di telan zaman.bagaimana bisa? kalau saya menyebutnya,musik adalah sebuah anugerah yang diberikan oleh tuhan kepada kita untuk menyempurnakan kehidaupan di dunia ini khususnya manusia.
namun dibalik semua itu ,manusia ada yang suka akan musik dan adapula yang tidak menyukai musik. apabila anda tidak menyukai musik mungkin anda hanya perlu melakukan pendekatan terhadap suatu jenis musik.mengapa...?karena musik itu indah dan beraneka ragam jenisnya.
Menikmati musik seakan menjauhkan bahkan menghilangkan pikiran-pikiran yang negatif dan menggantinya dengan pikiran-pikiran positif yang membuat kita terlihat enjoy atau senang tergantung dari sifat musik itu sendiri.

Misal : jika saya mendengarkan musik atau lagu yang sedih maka sayapun akan terbawa perasaan yaitu sedih.sebaliknya apabila saya mendengarkan lagu yang bernuansa riang dan gembira maka tentu saya akan terbawa rasa senang atau gembira.

Coba anda bayangkan apabila kita hidup tanpa adanya musik tak dapat diragukan lagi dunia pasti akan terasa sunyi dan hampa .namun didalam keseharian kita ternyata sangat sering kita jumpai misik atau sebut saja sebuah lagu yang berkumandang. dimana saja! Dijalan dipasar dirumah dikantor di televise diradio bahkan didalam genggaman tangan kita sendiri yaitu melalui telpon genggam.sungguh menghibur hati bukan?ya memang musiklah yang membuat diri kita bias terhibur dan musiklah yang telah menyemarakkan kehidupan ini dengan suara-suaranya yang khas lewat lagu yang merdu.

Nah, mulai sekarang cintailah musik sebagaimana anda mencintai hidup ini. untuk itu
Izinkanlah saya bertanya kepada anda .apakah anda menyukai musik,lalu jenis musik apakah yang anda sukai?

Tidak ada komentar: