12/03/09

bisnis online di internet

online bisnis sekarang ini bisa dibilang bisnis yang merajai dunia maya yaitu dunia internet melalui kebanyakan situs-situsnya, memang sekarang ini zaman teknologi canggih apa-apa dilakukan serba cepat dan efisien.didalam bisnis online mungkin tidak semuanya merupakan hal yang benar artinya yang palsu juga banyak bahkan adapula yang menipu.jadi saya tegaskan kalau anda menyukai bisnis online atau terjun ke dalam bisnis internet sebaiknya anda lihat-lihat dulu dan cermatilah secara seksama program tersebut agar anda tidak menyesal di kemudian hari.

Bercerita tentang bisnis online merujuk ke pesan masuk yang saya terima melalui email. dari kebanyakan pengirim email sepertinya mengajak kita untuk ikut berpartisipasi dalam program yang dengan kata seru untuk mendapatkan penghasilan secara instant.benarkah bisa...? tidak tanggung-tanggung setiap harinya saya dapat 200-300 pesan masuk melalui email saya tetapi dari semuanya lebih banyak yang melakukan spaming hingga membuat saya bosan dan jengkel sekali atas tindakan ini.mungkin beginilah cara mereka melakukan pemasaran didunia internet hingga tidak pernah mau peduli terhadap kepentingan orang lain termasuk juga anda.

Saya ingin bertanya,apa anda pernah tertarik kepada hal-hal yang semacam itu.karena menurut saya tidak ada orang yang bisa meraih penghasilan tanpa batas atau kaya mendadak dalam waktu yang cepat. walaupun ada bisnis online yang memberikan penghasilan seperti apa janjinya tetap saja akan membutuhkan waktu dan kerja keras di tambah dengan berdoa kepada yang maha kuasa agar hajat kita bisa terkabul.namun,itu semua kembali kepada anda.yang mempunyai hak penuh didalamnya.

Oke,walaupun begitu saya tetap rajin membuka email saya setiap hari .tujuan utamanya hanya untuk menghapus email-email yang memenuhi kotak masuk email saya dari marketer atau pebisnis online tadi. cape dee...dihapus apa nggak ya...?
tapi saya masih penasaran dengan yang namanya bisnis lewat internet itu seperti apa
kadang saya sempat berfikir untuk mencobanya juga …he..he..he…..
lalu program apa sajakah yang saya jumpai dalam email tersebut jawabnya buuaaannyaaakk sekali dari program afiliasi,periklanan,Games,investasi,PPC,Reseller dan lain-lain.ada yang gratis dan ada juga yang berbayar sampai bingung milihnya.tapi saya mungkin lebih tertarik sama yang gratisan dibanding yang bayar karena saya pikir resikonya tidak ada,ya kalau ada paling-paling juga menang Belek.

Jadi kalau anda hendak ingin memulai suatu bisnis online anggap saja anda seorang pemula tidak ada salahnya bila anda mencobanya dari yang gratis saja dulu.apabila anda sudah mengenal lebih jauh tentang dunia marketing dan bisnis online nantinya tidak ragu lagi untuk terjun langsung, karena ada atau tidak resikonya semua hanya anda yang tau dan merasakannya.

Akhir kata,kira-kira kalau jabrik ikut program menghasilkan uang secara instantatau program cepet kaya nantinya akan jadi Mr.Spaming nggak ya…?

1 komentar:

Anonim mengatakan...

setujuuu...
Semua itu butuh waktu, kerja keras dll mana ada yang gampang,